Waduh , 4 Pasangan Korea Ini Justru Dibenci Penggemarnya Setelah Berpacaran


Layaknya artis, biasanya memang menuai banyak pujian dan hujatan. Tak terkecuali selebriti Korea, mereka menjadi sasaran empuk media massa dan para warga Korea untuk mengomentari kehidupan pribadi. Ini dia 4 pasangan artis Korea yang paling kontroversial. Yuk cari tahu apa sebabnya.

Sulli dan Choiza

Salah satu mantan personel Girl Grup f(x), Sully tetap bersinar sebagai penyanyi solo. Sayangnya belakangan namanya tercoreng lantaran memposting foto-foto super mesra bersama sang kekasih, Choiza. Pasangan selebriti Korea ini terbilang kontroversial dan mendapat banyak kecaman dari para penggemarnya maupun dari netizen. Pasangan yang berbeda umur 14 tahun ini juga pernah berlibur bersama  di Pulau Jeju dan kembali menggungah foto mesra saat liburan bersama. 

Kai EXO dan Krystal f(x)

Berita heboh juga berasal dari media Korea. Kai EXO dan Krystal f(x), kedua personel Boy dan Girl Group satu ini sempat menghebohkan jagad medsos di Korea Selatan karena telah kepergok berpacaran. Sebelum ini Krystal sering mendapat komentar negatif karena sikap dinginnya membuat orang salah paham kalau dia suka bersikap kasar. Hal itu jadi dasar kenapa pasangan ini jadi dibenci. Hubungan yang telah terjalin pada April 2016 ini ternyata hanya berlangsung setahun lebih.

Walaupun banyak menuai protes dari para penggemarnya, namun pasangan selebriti Korea ini ternyata kembali menjalin hubungan lagi dan dinobatkan menjadi pasangan yang romantis oleh warga Korea. Wow, rupanya di tengah perdebatan dan kontroversial, hubungan mereka tetap mesra ya, ladies.

Jessica Jung dan Tyler Kwon

Artis Korea yang juga mendapat komentar negatif berasal dari Jessica Jung dan Tyler Kwon.   Sejak mengumumkan dikeluarkan dari Girls Generation, Jessica Jung selalu menjadi buah bibir. Jessica menyebutkan jika ia dipaksa keluar atau dipecat oleh agensi yang mengasuhnya, SM Entertainment. Sebaliknya SM Entertainment mengungkapkan Jessica sendiri yang ingin keluar. Ternyata Jessica sibuk dengan bisnis pribadinya, produk fashion miliknya.

Selain itu Jessica juga dikabarkan dekat dengan chaebol-sebutan konglomerat dalam bahasa Korea--Tyler Kwon. Konglomerat asal Hongkong ini juga telah mengajak Jessica tinggal seatap lho. Pantas saja mereka termasuk pasangan yang dibenci.

Sungmin dan Kim Sa Eun

Berbeda dengan pasangan selebriti Korea, Sungmin dianggap telah mengkhianati para penggemar setelah tiba-tiba memutuskan menikah. Seperti diketahui, Sungmin dan Kim Sa Eun pada 2014 melangsungkan pernikahan setelah melewati satu tahun masa pacaran.
Kemarahan penggemar semakin besar karena sikap diam dan menghindar yang ditunjukkan Sungmin terkait kabar pernikahannya. Padahal, saat tengah mempersiapkan pernikahannya, Sungmin terpaksa absen dari penampilannya bersama Super Junior di Jepang. Wah rupanya hanya karena mau menikah, karir harus dikorbankan ya, ladies. Pantas selebriti Korea ini terus menuai kontroversial.

Related : Waduh , 4 Pasangan Korea Ini Justru Dibenci Penggemarnya Setelah Berpacaran

0 Komentar untuk "Waduh , 4 Pasangan Korea Ini Justru Dibenci Penggemarnya Setelah Berpacaran"