Sebelum Berlabuh Pada Song Joong Ki, Ini Mantan Pacar yang Pernah Mengisi Hati Song Hye Kyo!


Artis cantik asal Korea Selayan, Song Hye Kyo telah resmi melepas masa lajangnya dan menikah dengan kekasihnya, Song Joong Ki. Sejak awal, kabar Song Song couple menikah ini memang membuat heboh dunia. Bagaimana tidak, sebelum resmi mengumumkan tanggal pernikahan, kedunya tidak pernah secara resmi mengakui hubungan yang sedang dijalani. Sebelum akhirnya berlabuh pada Song Joong Ki, Song Hye Kyo ternyata memiliki kisah cinta yang cukup panjang. Ini dia daftar pria yang pernah berpacaran dengan Song Hye Kyo!

Song Song couple telah resmi menikah pada 31 Oktober 2017 lalu. Pernikahan pasangan yang satu ini memang menjadi pembicaraan hangat hampir seluruh pecinta drama Korea di dunia. Para fans ikut senang tapi juga sedih karena idolanya akhirnya dapat bersatu. Sebelum keduanya mempublikasikan hubungannya, keduanya memang terkenal tertutup pada publik dalam hal kehidupan asmara.

Keduanya juga kerap kali di-'ship' oleh para fans dengan lawan mainnya dalam drama atau film. Sebelum Song Song couple menikah, Song Jong Ki tidak pernah terbukti menjalin cinta dengan lawan mainnya. Tapi berbeda dengan Song Hye Kyo, ia juga hampir selalu dikabarkan cinta lokasi dan kedua pria di bawah ini adalah yang terbukti merupakan mantan pacar Song Hye Kyo!

Lee Byung Hun

Song Hye Kyo pertama kali terlibat cinta lokasi dengan Lee Byung Hun ketika keduanya membintangi serial 'All in' pda tahun 2003 lalu. Namun hubungan tersebut tidak bertahan lama. Tahun 2004, Song Hye Kyo mengumumkan putusnya hubungan dengan Lee Byung Hun yang sudah terjalin satu tahun lamanya. Song Hye Kyo memuji Lee Byung Hun sebagai soerang pacar yang sempurna namun beberapa hal membuat keduanya tidak dapat melanjutkan hubungan.

Lee Byung Hun kemudian mendahului Song Hye Kyo, ia menikah dengan aktris, Lee Min Jung pada tahun 2013. Pernikahan keduanya kini sudah dikaruniai satu orang putra yang diberi nama Lee Joon Hoo.

Hyun Bin

Mantan pacar Song Hye Kyo selanjutnya adalah aktor Hyun Bin. Keduanya terlibat cinta lokasi saat membintangi drama 'The World That They Live In'.  Pada bulan Juni 2009 keduanya mengumumkan secara resmi jika mereka berpacaran.

Kabar ini tentu saja membuat heboh dunia drama Korea. Tapi sayangnya hubungannya kali ini juga tidak bertahan lama. Setelah Hyun Bin menyelesaikan wajib militernya pada tahun 2012, Song Hye Kyo sudah tidak mendampinginya lagi.

Song Hye Kyo pernah menyatakan bahwa dia adalah type orang yang tidak berhubungan kembali dengan mantan dan fokus pada hubungan masa kini. Enggak heran ya jika Song Song couple menikah tanpa butuh waktu yang lama untuk saling meyakinkan. Happy wedding Song Song couple!

Related : Sebelum Berlabuh Pada Song Joong Ki, Ini Mantan Pacar yang Pernah Mengisi Hati Song Hye Kyo!

0 Komentar untuk "Sebelum Berlabuh Pada Song Joong Ki, Ini Mantan Pacar yang Pernah Mengisi Hati Song Hye Kyo!"