Cintaku Bersemi di SMK - Cerpen Cinta



Nama aku MASITHA KHAIRUNNISYA, aku biasa di panggil sitha oleh teman-teman ku. Aku itu cewek yang cantik,baik,pintar ,dan suka sekali bermain voli. Aku kelas 2 di sekolah di SMK PAB 2 HELVETIA.
Pagi itu aku terbangun oleh suara alaram di kamarku , kring-kring . aku pun terbangun dan membereskan tempat tidurku dan langsung pergi ke kamar mandi dan bersiap-siap untuk pergi ke sekolah ku yang tercinta .

Setelah sampai di sekolah aku pun sudah di tunggu oleh temanku cindy,cindy dan ninda adalah sahabat terbaik aku di sekolah.
“hy sitha “ kata cindy.
“Hy juga teman- teman.”kata ku
“Kamu udah makan tha?”.kata cindy
Blom,laper ne,kantin yuk ?”.kata ku mengajak.
“yuk”.

Sesampainya di kantin aku dan sahabatku pun langsung memesan makanan yang ada di kantin itu,dan makan bersama-sama.di tengan makan bel pun berbunyi pertanda jam pelajaran yang pertama di mulai.pejaran matematika adalah pelajaran favoritku di sekolah.
Tiba-tiba pak guru masuk bersama seseorang yang tidak pernah aku lihat di sekolah,
“anak-anak,kalian kedatangan murid baru nama nya andi”kata pak guru
“hay teman-teman nama saya andi,saya pindahan dari SMA cendrawasih di bandung.
Salam kenal ya teman-teman”.kata andi.

Semua teman-teman ku memperhatikannya,aku heran kenapa semua pada memperhatikan dia ya?.emang sih wajahnya lumayan ganteng lah dibandingkan dengan cowok –cowok yang ada di sekolah ku,tapi kan aneh aja liat mereka.apa mereka udah suka ya sama si murid baru itu.
“aku boleh duduk dekat kamu kan sitha?.soal nya udah tidak ada lagi tempat duduk yang kosong”. Kata andi
“ya boleh kok”kata ku bingung.
Pelajaran pun dimulai sampai akhirnya bel pulang pun berbunyi.

Di tengah perjalanan andi pun memanggil aku, dan mengajak aku untuk pulang bareng dengan mobilnya.
“ciye-ciye sitha hnmm-hmmm”.kata ninda mengejek ku
“udah gih sitha pulang bareng aja sama andi”.kata cindy.
“tapi bagaimana dengan kalian “.kataku ragu
“udah tenang aja kami bias pulang berdua kok sitha, tenang aja”. Kata ninda
“Ya udah deh”. Kataku terpaksa.
lama kelamaan kami pun semakin dekat dan menjadi sahabat sampai di kelas 3.

Aku tidak tahu tentang perasaan ku ini rasanya hati ini berdebar –debar tak karuan disaat aku dekat dengan andi.apa aku jatuh cinta ya sama dia,tidak , aku tidak boleh jatuh cinta padanya. Jangan sampai karna rasa cintaku ini bias membuat persahabatan kami ini hancur dan parahnya lagi bias jadi musuh.oh tuhan apa yang harus aku lakukan ?. aku nggak ada apa dengan hatiku ini ya tuhan?
3 november 2012
“sitha,kamu mau aku ajak me bioskop nanti malam?”.kata andi
“mau di bioskop mana?”.kataku bingung
“adadeh,, kamu mau tau aja apa mau tahu banget ?”.kata andi mengejek ku”
“izz kamu usih banget aku Tanya seriuz tw “ kataku kesal.
“iya-iya di bioskop dekat mal itu loh”
“ohh”. Kata ku singkat
“ya udah aku jemput kamu jam 7 ya sitha ku saying”. Kata andi
“izz kamu gombal aja”kataku malu-malu
Sesampainya dirumah aku langsung memilih-milih baju. Rasanga aku ingtin dandan cantik banget mala mini.aku tak mau mengecewakan andi.akhirnya aku pun dapat baju yang pas untuk pergi nanti bersama sahabat ku.
Tin-tin bunyi suara mobil andi .

Aku pun langsung pamitan dengan mama papaku di rumah .
“ ma aku [pergi dulu ya ma” kataku
“iya saying jangan pulang malam-malam ya sayang”kata mama
“tante pamit dulu ya tante om”kata andi
“ iya hati-hati ya nak andi” kata mama

Sesampainya kami di bioskop aku duduk di kursi tunggu sambil menunggu andi membeli popcorn dan minuman untuk nonton nanti.
“ayo sitha masuk film nya akan segera dimulai nue”. Kata andi
“Iya” kataku

Sesampainya di dalam kami pun menonton film yang paling romantis, dan disitu andi mengungngkapkan perasaan nya padaku dan berkata ,
“aku udah siapin ini semua untuk mu sitha,aku hyanya ingin mengungkapkan semua perasaan ku ini yang udah lama ingin aku ungkapin ke kamu. Aku cinta kamu sit,aku sayang banget sama kamu sejak pertama kali aku melihat kamu maukah kamu jadi kekasih ku sitha”. Kata andi
Aku terkejut dengan perkataan andi .yang membuat semua ini hanya untuk aku. Tuhan …..

Aku harus jawab apa sama andi tuhan,? Aku bingung , aku memang mencintainya juga., dan aku pun sangat menyayanginya .
“iya andi , aku mau kok jadi kekasih mu”. Kataku
Andi pun langsung memeluk ku dengan penuh bahagia dan berkata I LOVE YOU SITHA. Dan mencium lembut bibirku. Dan rasanya hari ini adalah hari yang paling membahagiakan dalam hidupku.
Besoknya kami pun berangkat sekolah bareng ,sesampainya di sekolah tangan andi pun tak enggan melepaskan tangan nya yang memegang tangan ku,sampai-sampai cindy dan ninda pun heran melihat kami berdua.tiba-tiba ada seseorang cewek kelas 3 perkantoran menghampiri ku dan mengaku-ngaku sebagai tunangan nya andi,dan menyuruhku untuk tidak lagi berhubungan dengan andi dan menjauhinya.
Aku pun terkejut dengan perkataan nya dan rasanya air mata ini tidak bisa lagi ku tahan dan jatuh.aku pun berlari sambil menangis ke taman belakang sekolah dan aku pun menangis disana.rasanya hatiku hancur, sakit banget rasanya .
Kenapa aku haruz kayak gini tuhan , apa yang harus aku lakukan , apa aku harus menjauhi andi. Aku tidak ingin di tuduh sebagai perusak hubungan orang lain. Aku harus menjauhi andi..
Ya, aku harus menjauhi andi , aku harus bisa hidup tanpa andi,,

Hari-hari ku lalui seperti biasa, setia andi menghampiri ku aku slalu menghindarinya . sampai suatu hari andi bilang kepada ku .
“kenapa kamu m,enghindari aku slama ini sitha??”. Kata andi

Aku hanya diam, tidak berkata apa-apa dan aku pergi dan andi pun menarik tangan ku.
“ lepas kan aku andi,aku tidak mau menemui kamu lagi”. Kataku
“kenapa sitha, apa aku pernah berbuat salah padamu?”. Kata andi
“tidak, aku lah yang bersalah padamu andi karna aku tlah merusak hubungan kamu dengan anggi ( tunangan andi).”. kataku sambil menundukan kepala.
“ percayalah padaku, dya itu bukan siapa-siapa aku,dia hanya mantan ku dulu “ kata andi
“jangan bohong padaku andi,jangan kamu tidak mengakuinya..” kataku

Andi langsung memelukku dan berkata “aku tidak pernah membohongi ataupun menghianati kamu sitha,”.dan aku berkata “lepaskan aku andi”. Andi “ aku tidak akan pernah melepaskan mu karna aku sangat mencintai kamu.
“ benar begitu andi”. Kataku
“benar sitha ku sayang, jangan pernah pergi lagi ya sayang”. Kata andi.

Dan semenjak itu kami pun hidup bahagia selamanya.
Satu pesan ku sebagai penulis “ kejarlah cintamu dan jangan pernah menyia-nyiakan nya karna kamu tidak akan pernah menemukan kebahagian itu bersama orang lain. Dan rasa kehilangan yang teramat besar baru terasa ketika orang yang kita sayangi telah tiada bersama kita

END

Related : Cintaku Bersemi di SMK - Cerpen Cinta

0 Komentar untuk "Cintaku Bersemi di SMK - Cerpen Cinta"